4 Peralatan Elektronik Dapur Canggih yang Siap Menyambut Tahun Barumu!

  • Whatsapp
4 Peralatan Elektronik Dapur Canggih yang Siap Menyambut Tahun Barumu

Sumber : home.co.id

Nggak kerasa ya tahun 2019 akan segera berakhir dan kurang dari 3 bulan lagi, kita semua sudah mau memasuki tahun 2020. Jadi, apakah kamu sudah siap menyusun resolusi di tahun baru yang akan datang? Kalau belum, kamu bisa memulainya dengan meningkatkan kualitas hidup mulai dari dapur di rumah. Ganti peralatan elektronik dapur karatan dengan yang baru.

Apa jangan-jangan kamu masih pakai peralatan dapur jadul dan belum modern serta canggih? Mending buruan deh upgrade peralatan elektronik dapur kamu untuk persiapan tahun baru ini, selain lebih canggih pastinya akan efektif banget! Nah, kami akan memberikan rekomendasi peralatan elektronik canggih untuk dapur! Check this out!

  1. Philips HD 3132/34 Premium Plus Rice Cooker

Sumber : kenshu.id

Malam tahun baru memang asyiknya undang teman-teman serta keluarga supaya rumah jadi lebih ramai. Kamu nggak perlu delivery order makanan cepat saji, dengan adanya Philips HD 3132/34 Premium Plus RIce Cooker berkapasitas 2 liter ini kamu bisa memasak nasi yang cukup untuk 14 orang sekaligus.

Selain itu rice cooker Philips ini punya keunggulan yang mampu menjaga nasi selama 48 jam tetap hangat dan segar. Dengan kecanggihan yang dimilikinya, peralatan elektronik dapur ini hanya membutuhkan 400 watt daya listrik dan pastinya jadi lebih hemat! Dindingnya sendiri terdiri dari 5 lapisan anti lengket dan anti gores, jadi lebih mudah dibersihkan.

  1. Cosmos CB802 Blender Multifungsi (4 in 1)

Sumber : youtube.com

Kamu ingin bisa memasak, tapi takut memegang pisau? Coba pakai peralatan elektronik dapur berupa blender dari Cosmos ini. Cosmos CB802 Blender ini diklaim multifungsi karena tak hanya mampu digunakan untuk membuat jus saja, kamu juga bisa menghancurkan maupun menghaluskan bahan makanan maupun daging sekaligus dengan cara manual bantuan dari tombol Pulse/Clean.

Selain itu di dalam blender ini juga terdapat sebuah chopper, grinder basah, grinder kering serta filter jus. Tak hanya itu, kamu juga bisa gym shaker, jus maupun bumbu masakan dengan blender Cosmos yang multifungsi ini. Jadi kamu bisa bikin sendiri makanan dengan blender ini tanpa takut dibohongi produk sehat yang ternyata mengandung banyak gula atau produk nggak sehat lainnya.

  1. Kirin Toaster KST 360 / KST 360

Sumber : instagramwebs.com

Kamu suka banget sama roti panggang, tapi malas pergi ke kafe maupun ke restoran? Dengan Kirin Toaster KST 360 kamu nggak perlu lagi pergi apalagi delivery order. Kamu bisa membuat roti panggang sendiri di rumah. Tak hanya satu, bahkan kamu bisa bikin dua roti panggang sekaligus, jadi kamu bisa menikmatinya dengan pasangan.

Cara pakainya mudah banget kok kamu hanya perlu memasukkan rotinya, lalu tutup dan perhatikan tombol indikator yang menyala. Jika tombol indikator berwarna hijau itu tandanya roti sudah matang dan siap dihidangkan. Hebatnya lagi, alat pemanggang ini sudah dilapisi dengan stainless steel yang anti lengket, jadi kamu nggak perlu sebel sama noda kotor yang sulit dibersihkan.

  1. Oxone OX-277 Professional Air Fryer

Sumber : oxone-shop.com

Peralatan elektronik dapur punya kamu menghasilkan terlalu banyak minyak goreng pada masakan? Pastinya itu nggak sehat dong buat kesehatan. Coba deh upgrade peralatan elektronik kamu pakai Oxone OX-277 Professional Air Fryer. Untuk menggoreng maupun memasak makanan seperti ayam, ikan, french fries hingga kue sekaligus fryer ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 1200 watt.

Bukan buat gaya saja, dengan upgrade peralatan dapur saat tahun baru juga bisa membuatmu menikmati masakan sehat buatan sendiri. Selain itu, dengan adanya peralatan elektronik yang modern risiko kecelakaan di dapur pun bisa diminimalisir serta lebih praktis saat memasak makanan. Sudah siap beralih ke peralatan dapur yang lebih modern?. Baca Juga Harga Spesifikasinya Xiaomi Yi 4K.

Related posts