AKSES TOKYO METRO DAN TOKYO SUBWAY HANYA DENGAN SATU PASS

  • Whatsapp
AKSES TOKYO METRO

Jelajahi Tokyo dengan Subway

Untuk menikmati kota Tokyo yang penuh teka-teki dan penuh membutuhkan energi, cara terbaik untuk melaluinya adalah dengan menggunakan kereta bawah tanah! Tiket perjalanan ini dibutuhkan merupakan Tokyo subway tiket yang akan memberikan akses tidak terbatas bagi menggunakan toei subway atau Tokyo Metro.

Tidak perlu khawatir untuk biaya perjalanan walaupun digunakan seharian, karena semakin sering anda gunakan tiket perjalanan ini maka semakin murah perjalananmu! Baca dan temukan semua hal yang perlu anda ketahui mengenai Tokyo Subway Ticket di bawah ini.

Apa itu Tokyo Subway Ticket?

Tokyo Subway Ticket adalah tiket khusus turis ini memberikan anda akses tak terbatas untuk menggunakan Tokyo Subway, Tokyo Metro dan Toei Subway. Dengan akses lebih dari tiga belas rute perjalanan dan lebih dari 250 pemberhentian metro yang meliputi daerah metropolitan di Tokyo, menjadikan tiket kereta ini menjadi pilihan yang tepat untuk menjelajahi kota Tokyo. Bacalah artikel ini sampai dengan akhir agar mengetahui lebih lanjut tentang Tokyo Subway Ticket dan bagaimana cara kerjanya.

Berbagai Jenis Tokyo Subway Ticket

Tokyo subway ticket ini menyediakan bagi pengunjung internasional maupun lokal, dan tersedia dalam tiga pilihan periode masa berlaku. Anda bisa memilih tiket yang anda butuhkan sesuai dengan rencana perjalananmu.

  • Tiket 24 Jam dengan Perjalanan 24 jam tanpa batas seluruh Tokyo Metro dan Kereta bawah Tanah Toei
  • Tiket 48 Jam dengan Perjalanan 48 jam tanpa batas seluruh Tokyo Metro dan Kereta bawah Tanah Toei
  • Tiket 72 Jam dengan Perjalanan 72 jam tanpa batas seluruh Tokyo Metro dan Kereta bawah Tanah Toei

Setiap tiket berlaku untuk seluruh jalur perjalanan menggunakan Tokyo Metro dan Kereta Bawah Tanah Toei selama dua puluh empat jam, empat puluh delapan jam, atau 72 jam berlaku sejak pertama penggunaan selama periode masa berlaku aktif. Seperti halnya, Tiket 24 jam berlaku untuk 24 jam dari pertama kali digunakan. Apabila anda mengaktifkannya pada pukul 8 pagi, maka tiket akan berlaku hingga pukul 8 pagi keesokan harinya.

Daerah yang termasuk dalam Tokyo Subway Ticket

Tokyo Subway Ticket dapat digunakan di semua jalur Tokyo Metro dan Kereta Bawah Tanah Toei, antara lain:

  • Jalur Tokyo Metro : Jalur Ginza, Jalur Marunouchi, Jalur Hibiya, Jalur Tozai, Jalur Chiyoda, Jalur Yurakucho, Jalur Hanzomon, Jalur Namboku, Jalur Fukutoshin
  • Jalur Kereta Bawah Tanah Toei : Jalur Asakusa, Jalur Mita, Jalur Shinjuku, Jalur Oedo

Dimana tempat beli Tokyo Subway Ticket?

Anda bisa membeli harga tiket tokyo subway pass di Klook dan bisa anda tukarkan ketika sampai di Tokyo, baik di airport atau di Shinjuku. Pastikan anda membeli pilihan tiket yang tepat sesuai dengan tempat dimana anda bisa mengambilnya. Tanggal yang anda pesan adalah estimasi tanggal anda mengambil tiketmu ketika sampai di Jepang.

Dengan konfirmasi instan dan keuntungan tanggal yang terbuka, anda memiliki fleksibilitas untuk memesan dan menukar tiketmu di tanggal berapapun selama 180 hari (kurang lebih 6 bulan) dari tanggal yang di pesan. Di setiap pembatalan, atau pengembalian uang secara penuh akan diberikan ketika pembatalan dilakukan sebelum penukaran voucher dan dilakukan selama sepuluh hari dari tanggal pemesanan.

Related posts