Asyik, Bebas Shop ‘Til You Drop Saat Harbolnas dengan Manfaatkan Promo Kartu Kredit

  • Whatsapp
Promo Kartu Kredit

Belanja online memang udah jadi kebiasaan baru masyarakat Indonesia, terutama semenjak ada Pandemi COVID-19. Apalagi, berbagai marketplace berlomba-lomba menawarkan promo besar-besaran buat menarik minat calon pembeli.

Buat lo yang udah biasa belanja online, pasti gak asing dong sama istilah Harbolnas. Ini adalah singkatan dari Hari Belanja Nasional, di mana semua marketplace yang ada memberikan diskon besar-besaran untuk hampir semua produknya.

Awalnya, Harbolnas cuma diadakan setiap tanggal 12 Desember aja. Tapi lama-kelamaan, banyak marketplace yang memanfaatkan tanggal ganda setiap bulannya buat menawarkan promo serupa, misalnya 3-3 di bulan Maret atau 11-11 di bulan November, dan seterusnya.

Nah, pernah gak sih lo punya incaran barang idaman, tapi pas giliran Harbolnas gak bisa kebeli karena budget shopping lo udah keburu habis?

Duh, sayang banget kan kalau sampai boots Timberland atau Nike Air Force 1 yang udah lama jadi incaran lo gak bisa lo dapetin.

Hmm….jadi gimana dong?

Ini saatnya lo memanfaatkan banyak promo kartu kredit digibank Live Fresh!

Udah gak jamannya pusing-pusing saat mau belanja. Dengan digibank Live Fresh, lo bisa mendapatkan semua barang yang lo pengen saat Harbolnas.

Buat lo yang penasaran nih, apa aja sih keuntungan punya kartu kredit digibank Live Fresh selain bisa bebas belanja? Nih, gue kasih tahu ya, sederet promo kartu kredit digibank Fresh Live!

  • Cashback 5%

Udah bebas belanja, dapet cashback pula? Nah ini dia keuntungan yang asik banget, karena lo bisa nikmatin cashback 5% hingga Rp 500.000 dari transaksi online setiap bulannya.

  • Dapat Poin Rewards

Semakin banyak belanja, semakin banyak pula poin rewards yang bisa lo dapatkan  dengan terus menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh untuk bertransaksi, karena di setiap transaksi Rp10.000, kamu akan dapat 1 Poin Rewards digibank.

Jadi, akumulasi 1600 Poin Rewards digibank setara dengan Rp100.000 yang bisa lo pakai untuk membayar transaksi online apapun dan kapanpun.

Dapatkan juga nilai e-voucher yang lebih tinggi hanya dengan menukarkan 5.000 Poin Rewards untuk e-voucher BliBli dan Traveloka senilai  Rp200.000 melalui Aplikasi digibank by DBS.

Selain itu, lo bisa menukarkan 5.000 Poin Rewards digibank untuk  mendapatkan voucher MAP atau Shell sebesar Rp100.000 melalui Aplikasi digibank by DBS.

  • Hemat shopping hingga 50%

Paling asyik deh bisa hemat saat shopping. Nah, dengan benefit ini, lo bisa belanja sepuasnya di dalam maupun luar negeri, karena ada promo kartu kredit hemat hingga 50% di lebih dari 250 outlet restoran, salon kecantikan, pusat kebugaran, travel agent, bioskop dan tempat rekreasi favorit di Indonesia. Promo ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura.

  • Ubah transaksi menjadi cicilan

Hanya dengan 4 kali klik di Aplikasi aja, lo udah bisa mengubah transaksi menjadi cicilan. Jadi, langsung deh download Aplikasi digibank by DBS sekarang juga dan pakai terus Kartu Kredit digibank Live Fresh untuk transaksi online shopping ya!

  • Yeay, ada Welcome BONUS!

Nah, salah satu keuntungan lain dengan jadi pemegang kartu kredit digibank Live Fresh adalah, baru join udah dapet bonus banyak banget! Lo bisa mendapatkan tambahan cashback Rp 50,000 sebagai welcome bonus + Bebas Iuran Tahunan untuk 1 Tahun Pertama dan cashback lagi Rp 250,000 khusus buat lo pemegang kartu baru yang telah melakukan Aktivasi, dan melakukan minimum pembelanjaan Rp 1jt dengan menggunakan 6-digit PIN dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

  • Lebih Leluasa dengan Aplikasi digibank by DBS

Hanya dengan satu Aplikasi digibank by DBS yang ada di smartphone, lo udah bisa mendapatkan semua kemudahan bertransaksi dan pengaturan kartu kredit. Jadi, dengan aplikasi ini lo bisa mengakses semua informasi keuangan kapanpun dan dimanapun.

Syarat kartu kredit digibank Live Fresh juga mudah kok. Lo cukup mengisi form aplikasi online di sini, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Kalau permohonan kartu kredit digibank Live Fresh lo disetujui, nantinya lo hanya perlu membayar iuran tahunan sebesar Rp 400.000 untuk kartu utama, dan Rp 150.000 untuk kartu tambahan.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Yuk segera apply kartu kredit untuk mendapatkan digibank Live Fresh, biar di Harbolnas berikutnya, kamu udah bisa belanja sepuasnya!

Related posts