Heiko Water, Inovasi Morinaga untuk Menjaga Kesehatan Si Kecil

  • Whatsapp
Heiko Water, Inovasi Morinaga

Jika Anda tinggal di daerah pedesaan kemungkinan besar Anda bisa menikmati air yang benar-benar bersih dan sehat. Minimnya polusi dan keberadaan sumber air minum alami yang kaya akan mineral tentu akan memberikan dampak baik bagi kesehatan Anda dan buah hati. Namun, bagaimana jika Anda tinggal di daerah perkotaan yang penuh dengan polusi? Apakah Anda yakin air yang digunakan untuk minum dan menyeduh susu anak benar-benar aman meskipun berasal dari air minum merek ternama?

Berdasarkan pertimbangan itulah maka Morinaga selaku salah satu produsen susu tanah air berinisiatif untuk memproduksi air steril yang higienis dan aman dan dikhususkan untuk menyeduh susu atau makanan bayi. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Anda para orangtua mengingat kualitas air ledeng di Indonesia khususnya di perkotaan tidak cukup baik sedangkan air mineral juga tidak selalu sehat untuk tubuh.

Kelebihan Heiko+water

Sebagai salah satu produk Morinaga, Heiko+water ini tentu memiliki berbagai kelebihan yang tidak ditemukan oleh air biasa ataupun air mineral. Perlu diingatkan jika Heiko+water ini bukanlah air mineral kemasan seperti yang banyak beredar di pasaran. Heiko+water merupakan air bebas mineral yang sudah melalui berbagai proses pemurnian hingga dijamin steril dan aman bagi anak Anda. Sebagi informasi, berikut beberapa kelebihan Heiko+water ini.

  1. Air higenis dalam kemasan yang aman

Sebagai air steril, Heiko+water telah melalui proses yang disebut Ultra High Temperature (UHT). Prosesnya hamper mirip dengan susu UHT. Tapi untuk Heiko+water, produk tersebut dipanaskan selama 60 detik dengan suhu sekitar 141+2°C. Untuk menjaga kehigienisan produknya, Heiko+water menggunakan proses aseptic fillng atau pengisian secara steril untuk memastika air benar-benar bebas dari kuman.

  1. Bebas mineral

Perlu Anda tahu jika produk bayi seperti bubur, susu dan biskuit telah didesain untuk bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak. Penambahan mineral dari air mineral biasa atau air biasa yang kemungkinan mengandung kaporit dan zat kimia lainnya tentu akan membahayakan kesehatan bayi. Jika air tersebut digunakan secara terus-menerus, hal itu bisa meningkatkan risiko penyakit yang cukup serius dimasa yang akan datang.

  1. Kualitas terbaik

Bayi dan anak-anak memiliki sistem pencernaan yang berbada dari orang dewasa. Selain itu, daya tahan tubuhnya juga belum terlalu kuat sehingga mudah sakit. Heiko+water telah menggunakan teknologi 8 tahapan proses yang membuat isinya benar-benar aman dari bahan berbahaya.

Bahkan, kualitas Heiko+water telah memenuhi standar BPOM dan SNI. Dari segi kemasanya saja Heiko+water telah menggunakan kemasan yang tanpa BPA yang berbahaya bagi kesehatan. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga kualitas produknya.

Melihat dari semua kelebihan yang dimilikinya, Heiko+water jelas patut diperhitungkan untuk digunakan sehari-hari. Dengan harga sekitar 10 ribu rupiah untuk satu botol berukuran 500 ml, membuat produk ini cukup terjangkau bagi banyak kalangan. Dengan memilih Heiko+water, Anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan air yang digunakan untuk menyeduh susu bayi Anda atau untuk menyeduh bubur dan makanan lainnya karena produk ini memiliki sertifikasi yang jelas.

Semua produk dari Morinaga dipastikan telah melalaui berbagi penelitian oleh para ahli sehingga benar-benar aman bagi anak-anak. Selama ini, Morinaga telah bekerja sama dengan berbagai lembaga riset baik lokal maupaun internasional dalam usahanya memberikan produk terbaik bagi para konsumennya. Didukung dengan teknologi canggih dan pengalaman panjang dalam bidang nutrisi membuat produk-produk Morinaga seperti Heiko+water menjadi kesayangan masyararakat Indonesia. Selain itu, dukungan dari tenaga ahli yang professional juga turut membuat produk-produk Morinaga tidak pernah diragukan kualitasnya.

Related posts