Berlibur ataupun hanya sekedar jalan-jalan mengunjungi suatu tempat yang baru disejumlah daerah di indonesia merupakan hal yang mampu memberikan manfaat bagi manusia. Dengan berlibur atau jalan-jalan akan membuat seseorang mampu merefresh pikirannya dari jenuhnya suatu rutinitas sehingga secara otomatis akan membuat seserang merasa lebih enjoy dan fresh, disamping itu berlibut ketempat-tempat yang baru akan menambah pengetahuan terkait suatu daerah seperti budaya-budayanya dan orang-orangnya, dan juga yang tidak kalah penting adalah merasakan pengalaman baru berada ditempat baru dan tentunya dengan sesansasi yang berbeda. Meski liburan identik dengan pemborosan uang, namun rupanya ini tidak bisa disematkan pada setiap individu karena realitasnya ada juga yang berlibur dengan budget minim. Salah satu hal yang sangat penting saat berkunjung kesuatu daerah adalah tempat menginap. Selain memilih tempat menginap yang nyaman dan aman hendaknya anda juga mempertimbangkan biaya. Untuk anda yang berlibur disuatu tempat misalnya Jakarta, anda dapat menggunakan aplikasi oyo rooms untuk memperoleh informasi serta membooking hotel dengan harga murah.

Barangkali mungkin anda atau sebagian orang lainnya masih asing dengan aplikas Oyo rooms. aplikasi Oyo rooms adalah aplikasi starup yang bergerak dibidang industri perhotelan. Oyo rooms ini berhasil dikembangkan oleh salah satu pemuda di india yaitu ritesh agarwal pada tahun 2013 lalu yang pada akhirnya sukses dan mampu meningkatkan income beberapa hotel kecil di india hingga manca Negara seperti Malaysia, Nepal, china, dan indonesia. Jika ditotal hotel-hotel yang telah bergabung dalam jaringan oyo hotel kurang lebih telah mencapai 8500 hotel yang tersebar di india hingga beberapa Negara lain seperti. Jika anda berlibur ke Jakarta dan ingin mendapatkan hotel murah berkualitas, anda hanya perlu mendownload aplikasi oyo rooms, disana anda akan menemukan banyak informasi terkait hotel oyo Jakarta murah serta bisa jadi anda juga akan berkesempatan mendapatkan harga sewa hotel Rp. 0. Terdapat sejumlah hotel oyo Jakarta yang terbagi menjadi beberapa wilayah yang bisa anda pilih sesuai dengan lokasi terdekat anda dengan destinasi wisata anda, diantaranya adalah:

  1. Hotel oyo Jakarta timur

Hotel-hotel yang terjaring sebagai mitra oyo di Jakarta timur adalah oyo 665 namora residence, oyo 129 bassura city apartment, oyo 744 cibubur village apartment, oyo 161 dc hotel utan kayu, oyo 502 wisma bukti.

  1. Hotel oyo Jakarta selatan

Hotel-hotel yang terjaring sebagai mitra oyo di Jakarta selatan adalah oyo 107 kusuma kemang, oyo 724 hotel jusenny, capital oyo 203 prasada, collection oyo 7 hotel melawai, oyo 551 the view syariah, oyo 246 koen panorama, oyo 121 rumah ayub syariah, oyo 332 residence g17, oyo 780 acg house kalibata, oyo 651 casamora cilandak syariah

  1. Hotel oyo Jakarta pusat

Hotel-hotel yang terjaring sebagai mitra oyo di Jakarta pusat adalah oyo 108 hotel surya, oyo 101 aplle platinum, oyo 131 new mg hotel, oyo 222 jayakarta, oyo 918 hotel senen indah, oyo 122 oekude residence, oyo 154 griya patria guest house, oyo 415 the kartini 8 residence, oyo 118 dorothea residence, oyo 297 45 residence, oyo 152 o2 residence.

Nah, selain anda dapat mengakses dan membooking hotel oyo Jakarta melalui aplikasi oyo rooms, anda juga bisa mengakses menggunakan agen travel online. salah satu agen travel online yang sudah jelas dan terpercaya adalah misteraladin.com.