Kata-Kata Sakit Hati yang Menohok Hati

  • Whatsapp
kata-kata sakit hati

Kata-Kata Sakit Hati yang Menohok Hati – Kata-kata merupakan sebuah senjata paling ampuh untuk Anda yang ingin membuat seorang sakit hati ataupun Anda yang ingin merasakan rasanya sakit hati tanpa harus sakit hati. Hal ini memang benar, sebab apabila Anda mendengar ataupun membaca kata-kata sakit hati maka pastinya Anda akan merasakan ada sesuatu di hati Anda yang retak.

Sakit hati itu sendiri dapat dirasakan akibat berbagai sebab dan berbagai macam alasan, seperti ketika Anda merasa kecewa dengan seseorang ataupun ketika Anda merasa dikhianati oleh seseorang. Ketika Anda merasakan sakit hati pastinya Anda akan merasakan bahwa diri Anda semakin tersiksa. Terlebih jika ketika Anda sedang merasa kecewa kemudian Anda mendengar seseorang yang Anda percaya mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan.

Namun ada sebuah hikmah yang bisa Anda ambil ketika Anda merasakan yang namanya sakit hati, yakni Anda akan lebih mudah merasakan sesuatu sehingga membuat Anda akan lebih mudah untuk menciptakan sebuah kata-kata yang indah dan bahkan dapat membuat orang lain merasakan sakit hati yang Anda rasakan. Kata-kata tersebut bisa Anda simpan di caption foto Anda di instagram ataupun dijadikan buku.

Berikut ini beberapa kata-kata sakit hati yang sangat menohok hati bila diucapkan oleh orang yang berharga ataupun bila Anda membacanya. Pastinya Anda akan merasakan bahwa diri Anda berada di dalam kata-kata tersebut. Bila pada saat Anda membaca sebuah kata-kata yang menyakitkan terus Anda merasakan aura dari tulisan tersebut, berarti penulis kata-kata tersebut berhasil menyampaikan makna tulisan kepada Anda.

Kata-Kata Kecewa

Kata-kata yang pertama adalah kata-kata yang menggambarkan sebuah kekecewaan yang Anda rasakan baik itu kepada pasangan Anda ataupun kepada sahabat yang Anda miliki.

Aku telah memberikan seluruh jiwa dan raga aku, namun apabila hal tersebut belum cukup untukmu maka kuikhlaskan sebuah perpisahan terjadi kepada kita.

Mungkin dia memang lcanti dariku, namun kehebatanku dalam mencintaimu tidak akan pernah sebanding dengan dirinya.

Berbahagialah semoga dengannya kau bisa menemukan harapan yang tidak kau dapatkan dariku.

Kupikir kau sahabatku yang mampu mengertiku, ternyata kau tidak beda dari seorang pengkhianat yang menikungku dari belakang.

Mungkin aku terlalu bodoh karena mempercaimu sebagai seorang sahabat, sebab jika kau seorang sahabat sejati pastinya tidak akan mencerikan keburukanku kepada orang lain.

Tidak masalah jika kau tidak menyukaiku, namun kamu harus tahu bahwa apa yang ada di pikiranmu tidak seperti yang terjadi padaku.

Kata-Kata Patah Hati

Berikutnya adalah kata-kata sakit hati yang diakibatkan oleh patah hati ataupun perpisahan yang terjadi dalam sebuah hubungan.

Mungkin aku belum bisa menjadi seperti yang kau inginkan, jadi aku memilih mundur dan menyerah untuk kebahagiaanmu.

Aku sadar bahwa aku masih memiliki begitu banyak kekurangan, sehingga aku belum bisa mendapatkanmu seutuhnya.

Bila kau memang mencintaiku pastinya kau akan membuatku menjadi baik bukan malah meninggalkanku.

Terima kasih untuk semua luka yang telah engkau berikan.

Gelas yang pecah tidak akan kembali utuh walaupun kau memperbaikinya sebaik apapun.

Bila perpisahan adalah jalan yang terbaik untuk kebahagiaanmu, maka aku memilih pergi dan menghilang.

Kata-Kata Minta Maaf

Dalam sebuah hubungan bukan hanya kata terima kasih yang dapat diucapkan, namun kata maaf juga sangat penting untuk diucapkan.

Maaf karena telah membuatmu menjatuhkan air mata karena kebodohanmu.

Aku mencintaimu namun maaf kita belum bisa bersama karena Tuhan belum merestui hal tersebut.

Itulah beberapa kata-kata sakit hati yang menohok hati yang dapat Anda gunakan untuk membuat seseorang menjadi sakit hati. Terdapat begitu banyak quotes lainnya yang dapat Anda temukan pada situs ini.

Related posts