Kegunaan Software Payroll (Krishand Payroll)

  • Whatsapp
Software Payroll

Menghitung gaji dengan cara manual saat ini sudah tidak zaman lagi. Karena sifatnya yang ribet dan banyak menghabiskan waktu, apa lagi jika Anda mengolah data ratusan karyawan atau bahkan ribuan karyawan. Tapi saat ini sudah ada Software Payroll yang bisa membantu meringankan pekerjaan Anda dalam mengelola data-data karyawan yang jumlahnya banyak. Biasanya data-data karyawan di bagian penggajian ada di staf HRD, maka pekerjaan staf HRD akan jauh lebih mudah, efektif, dan efisien.

Kegunaan

Aplikasi payroll adalah sebuah aplikasi yang di gunakan oleh perusahaan untuk mempermudah aktivitas proses perhitungan gaji dan pembayaran gaji karyawan. Jadi, sistem payroll umumnya digunakan sebagai aplikasi yang melakukan pekerjaan rutin staf HRD setiap bulan dalam proses menghitung gaji karyawan tetap dan tidak tetap yang harus dibayarkan setiap bulannya, berdasarkan gaji pokok, tunjangan Transport, uang makan, uang lembur, tunjangan lainnya, potongan pinjaman, potongan pajak penghasilan, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi payroll merupakan aplikasi penggajian karyawan. Yang sudah memiliki jaringan user yang luas di seluruh wilayah Indonesia dan digunakan di berbagai jenis perusahaan seperti perusahaan jasa, manufaktur, trading, kontraktor, sekuritas, outsourciing, Pendidikan, hotel, F&B, mining, dan masih banyak lagi bentuk perusahaan lainnya. Dari skala kecil, menengah, dan atas sudah menggunakan software payroll ini. Perhitungan yang di gunakan oleh aplikasi ini sangat akurat dan dapat di andalkan.

Software payroll ini selalu inovatif dan up to date dalam mengikuti aturan dan tuntutan perkambangan pekerjaan dunia usaha maupun perkembangan kebijakan pertauran pajak di Indonesia. Karena aplikasi ini telah didukung oleh tim software engineer yang sudah berpengalaman dan di sertai partner-partner pemerhati pajak. Juga terdapat tim support yang siap mengarahkan dan menjadi tutor untuk setiap permasalahan dalam pengoperasian aplikasinya.

Bukan hanya perhitungan gaji pada karyawan yang tetap saja. Namun, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk perhitungan gaji karyawan baru (masa training) maupun karyawan yang sudah resign. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah jika Anda ingin menghitung beberapa komponen gaji secara rata. Demikian juga dengan pencatatan transaksi lembur, cicilan pinjaman, medical dan cuti yang telah karyawan lakukan.

Untuk memberikan bukti kepada karyawan tentang gaji yang telah ia terima, maka Anda bisa mencetak laporan slip gaji atau Anda bisa mengirimkan slip gaji karyawan dengan cara menjadikan slip gaji ke format PDF kemudian di kirimkan ke setiap karyawan baik melalui E-mail atau pun pesan di WhatsApp. Dalam aplikasi payroll sudah ada contoh slip gaji mulai dari yang sederhana sampai yang lengkap, jadi Anda tidak perlu repot-repot membuat lagi format slip gajinya.

Selain itu, untuk melakukan proses transfer gaji ke setiap rekening karyawan, aplikasi payroll sudah bisa membuat file CSV atau Excel untuk di upload ke payroll BCA, mandiri, BNI, BRI, CIMB, Permata, HSBC. Selain file transfer yang telah tersedia, aplikasi ini juga sudah menyediakan file ekspor data ke eSPT PPh 21 dan file Excel dengan di sertai rincian iuran BPJS Kesehatan dan BPJS Tenaga Kerja.

Harga dari Software Payroll ini sangat terjangkau untuk semua jenis usaha. Manfaat yang akan Anda dapatkan jika perusahaan Anda menggunakan aplikasi ini sangat banyak di bandingkan dengan jumlah uang yang Anda bayarkan untuk membeli aplikasi ini.

Ratusan hingga ribuan staf HRD sebagai pengguna telah mendapatkan manfaat yang sangat nyata setelah menggunakan aplikasi penggajian Krishand Payroll. Jadi kapan Anda inging menggunakan aplikasi yang super cerdas ini yang bisa membantu meringankan pekerjaan Anda.

Related posts