Kirim Gaji Pertama untuk Orang Tua dengan Aplikasi Gratis Transfer

  • Whatsapp
Kirim Gaji Pertama Untuk Orang Tua Dengan Aplikasi Gratis Transfer

Bagi kamu para new jobber, perlu diketahui bahwa memiliki aplikasi gratis transfer adalah suatu kewajiban untuk bisa menabung gaji yang diterima. Selain itu, kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk melakukan transaksi apapun seperti sekedar belanja atau kebutuhan lainnya.

Tapi, sebagai seorang anak kamu pasti ingin orang tua juga turut menikmati gaji pertama sebagai pegawai baru. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengirim uang pada orang tua sebagai tabungan. Dengan begitu, job yang baru kamu terima bisa menjadi ladang penghasilan terbaik bagimu.

Memberikan Sebagian Gaji Pertama Kepada Orang Tua

Semua orang pasti akan merasa bangga ketika bisa menyisihkan uang gaji khusus untuk orang tua, meskipun sebenarnya mereka tidak mengharapkan hal itu. Tapi perlu kamu ketahui bahwa membahagiakan orang tua karena hal kecil maupun hal besar adalah kewajiban seorang anak.

Sebelum bisa langsung bekerja dalam sebuah perusahaan tentu kamu melewati masa trainee. Masa tersebut merupakan fase dimana kamu mempelajari apa saja job desk kamu nantinya setelah resmi diterima di perusahaan tersebut. Nah, setelah melewati latihan, tentu kamu sudah resmi menjadi karyawan dan akan mendapatkan gaji setiap bulannya.

Nah, sebagai anak yang bisa dikatakan mendapatkan first jobber tentunya ingin agar gajinya juga dirasakan oleh orang tua. Namun, ada saja kendala yang disebabkan sehingga membuat kamu terpaksa harus memikirkan cara lain untuk mengirim uang. Tapi kamu tidak perlu khawatir selama ada aplikasi gratis transfer yang selalu siap mengatasi semua permasalah kamu.

Memberikan uang hasil kerja kepada orang tua tentu tidak harus menunggu weekend. Karena saat ini sudah bisa transfer bank gratis melalui ponsel saja dan uang pun langsung sampai di tangan orang tua. Kamu tidak perlu khawatir meskipun bank pribadi dengan orang tua berbeda, karena gratis transfer antar bank yang artinya tidak ada potongan biaya admin.

Maka dari itu, kamu harus smart dalam memilih aplikasi keuangan agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pastikan aplikasi yang kamu gunakan terpercaya dan tidak membuat kamu kehilangan tabungan. Dengan begitu, kamu bisa merasakan transfer bank gratis kepada orang tua dari hasil gaji pertama dalam bekerja.

Wajib Transfer Uang dengan Menggunakan digibank by DBS

Mungkin belum banyak orang tahu tentang aplikasi gratis transfer yang memang sudah terpercaya dan mampu memberikan pelayanan terbaiknya. Jika kamu adalah satu karyawan baru yang ingin menabung dan melakukan transaksi dengan mudah tanpa takut ada potongan biaya admin. Berbicara soal biaya admin, kamu harus mengenal digibank by DBS yang menawarkan tabungan dengan gratis tarik tunai di ATM manapun  jaringan ALTO/ATM Bersama hanya dengan minimum saldo Rp 1juta tiap bulannya.

Sebelum kamu harus memenuhi syarat dari Aplikasi digibank by DBS, kamu akan mendapatkan tawaran tawaran tarik tunai gratis selama 5x melakukan transaksi dan cek saldo gratis sebulan. Sedangkan selepas itu tetap syarat batas minimal rata-rata isi saldo dalam satu bulan tetap terpenuhi.

Kamu tidak akan merasa dirugikan ketika menggunakan digibank by DBS. Karena, kamu bisa melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun sepuasmu tanpa harus repot. Cara transaksinya yang mudah tidak akan membuat kamu merasa bingung.

 Jadi, tidak masalah jika kamu belum begitu paham dengan teknologi. Kamu bisa buktikan betapa mudahnya melakukan transaksi dari ponsel dimana pastinya tidak akan mengganggu jam kerja.

Mudahnya Transaksi Gratis Biaya Admin Bersama digibank by DBS

Dengan perkembangan teknologi saat ini, kamu pun bisa melakukan transfer dengan mudah melalui smartphone tanpa tambahan biaya. Mau tahu caranya? Berikut langkah yang dapat kamu lakukan:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Dengan cara mudah di atas, maka kamu akan bisa membahagiakan orang tua yang ada di kampung halaman dengan hasil pekerjaan pertamamu. Tentu hal ini sangat membahagiakan bukan?

Related posts