List Game Official Paling Ditunggu-tunggu 2020

  • Whatsapp
List Game Official Paling Ditunggu-tunggu 2020

Tahun 2020 memang tahun yang paling ditunggu apalagi ada dua judul game yang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. kamu harus mempersiapkan dana kredit cepat cair untuk membeli game yang bakalan rilis ini. Dengan menggunakan kredit online kamu bisa berjaga-jaga ketika kamu tidak memiliki dana untuk membelinya.

  • Cyberpunk 2077

Game yang memiliki atmosfer steampunk masa depan ini memang menjadi projek lama dari developer cd projekt red. Sebuah rumah produksi game yang membuat franchise game the witcher menjadi salah satu game yang paling sukses. Segera siapkan dana kredit online kamu agar kamu tidak melewatkan projek yang sudah bertahun-tahun ini.

  • Assassin’s Creed Valhalla

Bagi penghobi game pasti tidak asing dengan franchise assassin’s creed, game bergenre rpg yang satu ini memang sukses merajai pasar game tiap kali game terbarunya di rilis. Game yang rencananya akan dirilis pada oktober 2020 ini akan dibanderol dengan harga sekitar 1,7 juta rupiah atau lebih. Tinggal sebentar lagi game ini dirilis pada oktober 2020, catat di kalender kamu dan siapkan kredit kamu.

  • Animal Crossing New Horizon

Game seri kelima dari Animal Crossing ini sudah dipublikasikan diawal tahun 2020. Game publikasi Nintendo khusus platform Nintendo Switch ini adalah game simulasi kehidupan multiplayer. Game ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau sekitar 75 ribu rupiah saja. Sayangnya untuk memainkan game tersebut anda memerlukan switch console yang dijual dengan harga sekitar 7 – 10 juta rupiah atau lebih. Jadi secara keseluruhan anda memerlukan dana 7 juta lebih agar dapat menikmati bermain Animal Crossing New Horizon.

Keunggulan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan memberikan layanan kredit tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.

Dengan menggunakan digibank KTA kamu bisa mendapatkan approval pengajuan hanya dalam waktu 60 detik saja dan kemudian dana bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS kamu hingga 80 juta rupiah. kamu tak perlu khawatir dengan bunga kredit online kamu karena bunga digibank KTA sangat kompetitif mulai dari 0.95 persen saja.

Bagi kamu yang masih ragu dengan dana transaksi kredit cepat cair kamu jangan ragu karena digibank KTA sudah terdaftar di OJK dan sudah terbukti keamanan dalam pelayanannya. Jadi jangan ragu lagi ketika kamu ingin mengajukan kredit online menggunakan digibank KTA, transaksi pinjaman kamu pasti aman dan bebas tipu-tipu.

Proses Pengajuan digibank KTA

5 langkah mudah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  • klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Bukankah proses pengajuan digibank KTA sangat mudah, kamu tidak perlu ribet atau datang bolak-balik ke kantor cabang. Hanya dengan menyediakan e-KPT dan NPWP kamu sudah bisa melakukan pengajuan digibank KTA. Tunggu apa lagi, kapan lagi kamu bisa mendapatkan kredit cepat cair dengan mudah dan nominal yang cukup besar. Segera ajukan kredit kamu ke digibank KTA agar kamu tidak ketinggalan seri game yang akan keluar tahun ini.

Related posts