Mengenal Bahan dan Jenis Jaket Parka

  • Whatsapp
Jenis Jaket Parka

Saat ini kita sedang menghadapi musim penghujan yang pastinya membuat udara terasa dingin.  Untuk mencegah hal tersebut kita bisa menggunakan pakaian tebal yang bisa memberikan efek hangat pada tubuh, misalnya saja jaket. Saat ini banyak seklai jenis jaket yang ditawarkan di pasaran, ada beragam bentuk, warna, motif, desain yang bisa kita pilih sesuai dengan selera.  jaket-jaket yang tersedia di pasaran tidak hanya jaket buatan brand luar negeri terkenal namun juga jaket yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif jasa konveksi bandung misalnya.

Salah satu jenis jaket yang digandrungi masyarakat adalah jaket para. Jaket ini memiliki desain yang menarik serta fashionable dibandingkan dengan jenis jaket pada umumnya.  Sehingga jaket parka cocok untuk digunakan untuk berbagai eksempatan seperti jalan ke mall. Masih bingung untuk memilih jaket parka yang sesuai dengan keinginan anda? Simak informais seputar bahan serta jenis jaket parka di bawah ini agar anda tidak salah membelinya :

  • Bahan jaket parka dari cotton twill : jaket parka jenis ini memiliki karakteristik bahan berupa serta benang yang halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Bahan ini juga relatif lembut dan tidak kaku saat menyentuh kulit. Penggunaan bahan cotton twill untuk bahan jaket memberikan kesan yang rapi, elegan dan lebih berkelas.
  • Bahan jaket parka dari kanvas : jenis kain canvas sepintas memang terihat lebih berat dan kaku, tidak heran jika bahan canvas ini banyak digunakan untuk keperluan formal seperti pembuatan jaket militer.  Namun di balik itu semua permukaan kainnya sangat kuat dan keras sehingga memiliki masa pakai yang cuku ppanjang dan awet untuk digunakan sesering mungkin.
  • Bahan jaket parka dari kain taslan : kain taslan mungkin terdengar asing, istilah kain taslan merujuk pada bahan kain yang memiliki sifat water proof yang tahan air yang sekilas bahan ini mirip seperti bahan parasut. Sifat kain taslan ini mampu menahan air serta udata karena mengandung serat kain campuran antara polyester dengan persentase tinggi dan bahan lain,
  • Bahan jaket parka dari kain nilon dan katun : kombinasi antara kain nilon dan katun akan membuat pemakainya lebih nyaman meskipun cuaca sedang panas. Bahan ini membuat pemakainya tetap nyaman menggunakan parka dengan daya serap kain yang tinggi dan anti gerah.
  • Bahan jaket parka dari wol, dacron dan nylon : kombinasi dari bahan-bahan ini membuat jaket parka lebih tahan air serta memberikan efek hangat yang maksimal.  Namun ternyata jaket parka dengan bahan ini cukup gerah untuk digunakan saat cuaca cerah namun sangat cocok untuk digunakan di musim dingin.

Informasi seputar jenis dan bahan dari jaket parka ini smeoga bisa memberikan anda pencerahan untuk tepat dalam memilih jaket parka yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Related posts