Ragam Kosa Kata dalam Bahasa Inggris

Kosa Kata dalam Bahasa Inggris

Kosa kata bahasa inggris sangat beragam. Memahami kosa kata juga menjadi salah satu langkah awal untuk bisa belajar bahasa Inggris secara baik. Oleh karenanya, setiap orang yang belajar bahasa Inggris perlu untuk mengetahui kosakata dalam Bahasa Inggris ini. Terdapat berbagai kosakata dalam bahasa Inggris dari tema yang berbeda. Berikut akan dijelaskan lebih lengkapnya.

Kata-Kata Seputar Perasaan

Salah satu dari kosa kata atau ungkapan yang sering digunakan seputar perasaan dibentuk oleh kosakata seperti sad, angry, happy, love, sorry, crazy, fear, surprise, nervous, panic, happy, afraid, kind, lazy, lonely, stress dan jealous. Kata-kata ini bisa diungkapkan untuk menampilkan suatu perasaan. Ada yang maknanya gembira dan ada pula yang maknanya kesedihan. Selain itu masih terdapat hal-hal seputar perasaan lainnya yang bisa diungkapkan dengan kata-kata yang beragam ini.

Kata-Kata Seputar Keluarga

Selanjutnya adalah kosakata seputar keluarga yang juga perlu untuk diketahui karena selalu bersentuhan dengan kehidupan sehari-hari. Adapun kosakata yang berkaitan dengan keluarga yaitu mother, father, grandparents, husband, child, wife, brother, twins, uncle, daughter, twins, sister, home, son, aunr, parents.

Kata-Kata Seputar Liburan

Salah satu kegiatan yang mungkin berlangsung dalam kehidupan sehari-hari adalah liburan yang mana dalam kosakata ini bisa ditemukan kata-kata seperti journey, beach, stay, itinerary, destiation, map, souvenir, trip, guide, passport, travel, visit, visa, hotel, tour.

Nah berbicara soal kemampuan bahasa Inggris, termasuk upaya untuk memahami bahasa Inggris secara lebih baik bisa dilakukan pada rentang usia berapapun. Termasuk ketika sudah dewasa. Hal terpenting adalah bisa menemukan lokasi belajar yang terbaik. Salah satunya lewat kursus bahasa Inggris. Sekarang tidak perlu khawatir karena telah hadir kursus EF Adults yang siap untuk menjadi wadah kamu belajar bahasa Inggris. EF Adults ini dirancang secara khusus untuk orang dewasa yang ingin belajar bahasa Inggris. Tersedia gratis pocket grammar book, konsultasi tenses bahasa Inggris gratis, dan kelas trial gratis untuk semua kalangan. ¬†Kamujuga bisa belajar kosa kata bahasa Inggris dasar. Tidak hanya itu, peserta les juga bisa belajar bersama native teacher, jam yang fleksibel, student’s club dan masih banyak lagi kelebihan lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk gabung EF Adults sekarang.

Related posts