Sebelum Instal, Ketahui Dulu Keunggulan GB Whatsapp dari WA Biasa

  • Whatsapp
GB Whatsapp dari WA Biasa

Perkembangan teknologi membuat kebutuhan komunikasi semakin mudah terpenuhi. Sekarang semua orang bisa saling berkomunikasi tanpa bertemu langsung. Teknologi membuat mereka bisa saling berinteraksi meski saling berjauhan, yaitu dengan dukungan perangkat elektronik serta sambungan internet.

Begitu banyak aplikasi pada ponsel pintar yang tujuan utamanya untuk berkomunikasi secara online. Whatsapp adalah salah satu aplikasi komunikasi yang paling banyak penggunanya di dunia. Karena kemudahan cara menggunakan serta fitur yang mendukung, Whatsapp menjadi pilihan banyak orang dibanding aplikasi sejenis. Bahkan Whatsapp sudah menjadi aplikasi yang wajib ada untuk semua jenis pekerjaan manusia dan apapun kepentingannya.

Seiring berjalannya waktu, banyak inovasi yang dikembangkan dari aplikasi Whatsapp. Salah satunya adalah munculnya GB Whatsapp sebagai modifikasi dari Whatsapp biasa. Sebagai modifikasi, tentunya GB Whatsapp menawarkan kelebihan lain berupa fitur yang lebih unik, lengkap dan bermanfaat. Inilah keunggulan GB Whatsapp dari WA biasa yang perlu diketahui sebelum mengunduh dan menginstalnya.

Bisa Menerapkan Tema Menarik

Pada aplikasi Whatsapp biasa, pengguna tidak bisa mengatur tema sesuai keinginannya. Tema pada aplikasi ini hanya menggunakan tema warna hijau. Sementara pada GB Whatsapp, pengguna dapat mengatur tema dengan pilihan tema yang lebih bervariatif dan menarik. Pengguna tidak hanya akan melihat tampilan aplikasi Whatsapp yang itu-itu saja sehingga fitur ini sangat cocok untuk menghindari kebosanan.

Bisa Unduh Status Whatsapp Orang Lain

Fitur status pada Whatsapp bukan termasuk fitur lama melainkan fitur yang baru ada sejak beberapa tahun terakhir. Hadirnya fitur status ini dirasa sangat bermanfaat bagi pengguna, termasuk yang menggunakan Whatsapp untuk bisnis. Sayangnya pada Whatsapp biasa, pengguna lain hanya dapat melihat status orang lain. Sementara pada GB Whatsapp, pengguna dapat mengunduh status orang lain dan menyimpannya.

Bisa Balas Pesan secara Otomatis

Fitur balas pesan otomatis tidak akan ditemui pada aplikasi Whatsapp biasa sebab aplikasi tersebut diperuntukkan untuk penggunaan pribadi. Fitur balas pesan otomatis awalnya hanya tersedia di Whatsapp Bisnis, namun sekarang juga sudah bisa dinikmati di GB WA. Menariknya, pesan otomatis yang dikirim bisa diatur dengan sangat detail. Keunggulan GB Whatsapp dari WA biasa cocok untuk yang enggan menginstal Whatsapp Bisnis.

Bisa Kirim Pesan Terjadwal

Fitur yang satu ini juga sangat memudahkan untuk kepentingan tertentu apalagi yang menyangkut tentang pekerjaan. Pengguna akan menemukannya hanya di GB Whatsapp dan bukan Whatsapp biasa. Dengan fitur pesan terjadwal, pengguna dapat mengirim pesan sesuai waktu yang ditentukan tanpa harus repot menunggu. Bahkan jadwal yang ditetapkan bisa diatur setiap hari atau selama periode waktu yang diinginkan.

Bisa Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Pada aplikasi Whatsapp biasa, terdapat pilihan hapus pesan setelah pesan tersebut terkirim ke ruang percakapan. Jika isi pesan tidak sesuai atau terdapat kekeliruan, pengguna bisa langsung menghapusnya dan penerima pesan tidak akan bisa lagi membacanya. Untuk yang sering penasaran tentang pesan apa yang terhapus, aplikasi GB Whatsapp ini sangat disarankan untuk diinstal sebab di dalamnya terdapat fitur untuk membaca pesan yang bahkan sudah dihapus.

Keunggulan GB Whatsapp dari WA biasa ternyata sangat menarik. Fitur-fitur yang dikembangkan pada GB Whatsapp berguna untuk semakin memudahkan komunikasi. Jadi apabila semua fitur yang ditawarkan GB Whatsapp sesuai dengan kebutuhan, segera instal aplikasi tersebut dan rasakan manfaatnya. Pastikan perangkat dilengkapi spesifikasi yang mendukung untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Related posts