Kami merinci pro dan kontra dari bepergian ke Kota lain dengan ransel dan koper bergulir. Pilihan untuk membawa Tas Ransel atau koper bergulir ke Kota lain tergantung pada rencana perjalanan Anda dan gaya perjalanan pribadi Anda. Panduan ini akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan tas ransel dan koper. Mudah-mudahan akan membantu Anda memilih opsi mana yang terbaik untuk Anda.

Ransel Untuk Bepergian Ke Luar Kota

Ketika backpacking kebanyakan orang menggunakan backpack, tidak mengherankan di sana. Telah membahas bagaimana memilih ransel yang sempurna untuk Kota lain dan kami memiliki daftar ransel perjalanan favorit kami untuk Kota lain. Jadi pastikan untuk membaca dua artikel tersebut jika Anda memilih ransel.

Perjalanan Bebas Genggam

Menggunakan tangan Anda sepenuhnya membuat jalan-jalan Kota lain dan transportasi umum menjadi lebih mudah.

Navigasi yang Mudah dengan Tangga dan Jalanan

Melintasi jalan berbatu dan berbagai tangga menjadi mudah dengan tas punggung. Jangan berharap menemukan eskalator dan lift di sebagian besar transportasi umum Kota lain. Percayalah, setiap hari, melihat orang-orang mencoba membawa koper besar ke atas beberapa tangga, dan itu tidak menyenangkan.

Nyaman

Dengan asumsi ransel Anda pas dan tidak terlalu penuh, itu sebenarnya bisa sangat nyaman.

Kemudahan Bergerak

Berjalan menembus kerumunan dan ruang sempit jauh lebih mudah dengan tas ransel.

Mudah Menyimpan

Hotel biasanya memiliki loker pribadi dan tas ransel akan pas untuk mereka. Sebagian besar waktu koper terlalu besar, jadi Anda perlu cara lain untuk mengamankan barang-barang Anda.

Perjalanan Maskapai Penerbangan

Di antara para penangan koper dan ban berjalan yang digunakan untuk merutekan koper, maskapai penerbangan tidak benar-benar dikenal lembut di ransel. Sebagian besar ransel memiliki banyak tali pengikat yang dapat terjebak di ban berjalan dan kadang-kadang tali itu terlepas (tidak menyenangkan).

Namun, banyak ransel perjalanan yang lebih baru memiliki tali pengikat yang membuat tas aman untuk diperiksa.

Packing Light

Banyak yang cenderung mengepak banyak seperti terlalu banyak. Saya selalu mencoba mempromosikan cahaya bepergian, tetapi jika Anda merasa perlu bepergian dengan seluruh pakaian Anda, Anda mungkin ingin menyelamatkan diri dan hanya menggunakan koper.

Beberapa Orang Tidak Suka Mereka

Beberapa orang tidak suka memiliki apa pun di punggung mereka.

Koper Beroda Untuk Bepergian Kota Lain

Sementara sebagian besar wisatawan yang beranggaran rendah dan lebih muda memilih untuk bepergian dengan ransel, mayoritas pelancong “tradisional” masih menggunakan koper beroda ketika mereka mengunjungi Kota lain.

Ini mungkin sebagian besar disebabkan oleh kenyataan bahwa setiap orang sudah memiliki koper dan mereka tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli sesuatu yang baru. Tetapi bagi banyak orang, koper dengan roda sebenarnya adalah pilihan terbaik mereka.

Manfaat Menggunakan Koper Beroda

Tidak Harus Membawa Tas

Jelas, dengan koper beroda, Anda tidak perlu membawa barang apa pun. Ini bekerja dengan baik jika Anda bepergian ke tempat-tempat dengan jalanan yang mulus. Sebuah koper mungkin merupakan pilihan terbaik jika Anda berencana menggunakan taksi untuk pergi dari bandara / stasiun kereta ke hotel Anda karena Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu dengan tas Anda.

Kemudahan Pengepakan / Organisasi

Pengepakan koper cukup mudah dan sampai ke barang Anda kami sederhana.

Aman Maskapai

Koper dirancang agar selamat diperiksa.

Mampu Berkemas Lebih Banyak

Anda tidak harus peduli dengan berat badan saat menggunakan koper beroda karena Anda tidak akan membawanya di punggung seperti Tas Ransel.