Toyota Supra 3.0 L A Supercar Kolaborasi yang Bisa Anda Lihat di SEVA Tempat Mobil Online

  • Whatsapp
Toyota Supra 3.0 L A Supercar Kolaborasi yang Bisa Anda Lihat di SEVA Tempat Mobil Online

SEVA Tempat Mobil Online – Supercar dari Toyota turut meramaikan pasar mobil mewah ke dalam garasi kami. SEVA ID siap melayani pembelian Toyota Supra  3.0 L A ke seluruh berbagai wilayah di Indonesia. Kemudian sebagai bahan pertimbangan keputusan Anda kami memberikan sedikit review dari pengendara terkait mobil yang datang langsung dari Jepang ini. Anda bisa mendapatkan mobil tersebut di SEVA Tempat Mobil Bekas Online.

Gambaran Umum

Toyota Supra adalah coupe sport all-new dari Jepang dan yang kelima membawa nama Supra. Toyota bekerja dalam kemitraan dengan BMW untuk memulai, dengan Munich bekerja membuat roadster Z4 generasi berikutnya.

Keduanya berbagi platform dan mesin tetapi, secara visual, ada lebih banyak perbedaan daripada kesamaan. Toyota mengatakan gaya tersebut berada di bawah bahasa desain ‘Condensed Extreme’, dengan kap mesin peregangan, garis atap gelembung ganda dan bagian belakang yang gemuk semuanya hadir dan benar.

Nama Condensed Extreme mengacu pada wheelbase pendek, footprint rendah dan lebar, serta roda besar yang memenuhi lengkungan bulat. Eropa akan memiliki pelek hitam-dan-logam 19 inci sebagai standar. Lampu depan sangat bergaya sementara gril, depan, dan kap diberi lubang dengan banyak ventilasi pendingin untuk memberi makan mesin, rem, dan radiator dengan udara. Jejak mobil dalam apa yang tampaknya disebut ‘Rasio Emas’ untuk kecakapan penanganan – rasio antara panjang jarak sumbu roda dan lebar tapak roda – dengan bookends menjadi 1,5 dan 1,6.

Mesin

Coupe andalan Toyota ini memiliki versi 335 horse power dari mesin turbo enam silinder BMW B58B30. 3.0 Supras adalah model pra-produksi dan, karena itu, tidak disertai dengan stiker Monroney lengkap dan MSRP resmi. Model 3.0 membawa kaliper rem depan empat piston yang lebih besar, mobil ini memiliki knalpot ganda dan keduanya memakai ban Michelin Pilot Super Sport.

Sejauh ini, hanya satu mesin yang dijual: 3.0 liter turbo enam silinder dengan 335bhp dan 369lb ft untuk GR Supra. Jika figur kekuatan itu terdengar tidak asing, itu karena sama dengan versi M40i dari BMW Z4. Dan beberapa model BMW 40i lainnya juga, seperti M140i dan M240i, dalam hal ini.

Di Supra, tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis delapan kecepatan – sejauh ini belum ada versi manual. Toyota mengklaim GR Supra akan mencapai 62mph dalam 4,3 detik. Ada juga kontrol peluncuran dan, seperti GT86, pengaturan Track untuk kontrol traksi yang memastikan lebih sedikit gangguan elektronik. Euro-spec Supras juga akan menampilkan diferensial aktif untuk roda penggerak.

Interior

Pada mobil Toyota Supra  3.0 L A, kopkit berpusat kepada pengemudi. Seperti tombol lampu depan, layar iDrive, dan switchgear konsol tengah, pemilih roda gigi, dan dial air-con.

Toyota telah memastikan ada dua varian trim berbeda dari A90 Supra baru. Untuk model GR yang diungkap pertama, ada model standar dan model Pro, dengan model Pro adalah model yang jauh lebih mewah.

Toyota Supra  3.0 L A memiliki AC zona ganda, entri dan start tanpa kunci, lampu depan LED adaptif, pelayaran adaptif, seperangkat perlengkapan keselamatan besar, dan sistem infotainment 8,8 inci. Kursi Alcantara juga standar. Sedangkan untuk Premium, Anda mendapatkan jok kulit, upgrade audio JBL, tampilan head-up, dan charger telepon nirkabel. Semua sangat tren.

Bagi mereka yang tidak puas dengan keseluruhan kampanye teaser, Toyota juga menawarkan edisi A90 yang sangat eksklusif untuk merayakan penggunaan kamuflase modern dari mobil tersebut saat menghadiri acara seperti Goodwood Festival of Speed ​​2018. Edisi A90 akan memiliki cat Storm Grey matte, paduan hitam matte, jok kulit merah dan kit yang sesuai dengan kelas Premium. Hanya 90 yang akan tersedia. Dapatkan berbagaimacam mobil di Seva jual beli mobil bekas.

Related posts