Transfer Uang ke Luar Negeri Super Mudah? Pakai Aplikasi digibank by DBS

  • Whatsapp
Transfer Uang ke Luar Negeri Super Mudah Pakai Aplikasi digibank by DBS

Jika belakangan ini kamu membutuhkan transfer uang ke luar negeri maka jelas kamu butuh instrumen yang mendukung. Aktivitas dan rutinitas harus tetap  jalan seperti biasa meskipun ada tugas tambahan yang harus dipenuhi. Begini caranya, kamu pakai Aplikasi digibank by DBS supaya transfer-transfer ini beresnya cepat.

Transfer Uang Ke Luar Negeri Pakai Aplikasi

Jika kebutuhan kirim uang ke luar negeri bisa dilakukan melalui aplikasi, maka kamu tak perlu keluar rumah untuk urusan ini. Bukankah begitu? Akhirnya kamu bisa lebih menghemat tenaga dan energi. Waktu yang seharusnya dibuat untuk perjalanan atau untuk pergi ke suatu tempat bisa digunakan untuk hal lain.

Apalagi jika kamu mengandalkan Aplikasi digibank by DBS untuk melakukannya. Maka jelas kamu yang memang suka transfer-transfer ke luar negeri pasti akan suka. Mengapa kamu pasti suka, soalnya aplikasi ini berikan kelebihan lain yang juga harus kamu tahu di akhir bahasan.

Sebelum menuju kesana, kamu harus tahu dulu kebutuhan apa saja yang bisa kamu penuhi jika melakukan remittance atau kirim uang ke luar negeri. Berikut adalah tabel urusan yang bisa kamu penuhi dengan transfer valas atau transfer valuta asing.

Kebutuhan Bisnis Kebutuhan Non Bisnis
Impor barang dagangan Beli barang dari luar negeri
Refund dari sebuah transaksi Kirim uang ke seseorang di luar negeri
Membeli bahan untuk bisnis Membayar biaya pendidikan
Melakukan pembayaran pada jasa Bayar pajak

Ada kebutuhan bisnis dan ada juga yang non bisnis. Kirim uang ke luar negeri tentu saja membantu pelaku bisnis. Sebab mereka sudah bisa melakukan transaksi yang harus menyangkut pautkan produk atau orang dari luar negeri. Seperti misalnya pembelian bahan untuk membuat produk, membayar suatu jasa yang ditawarkan orang luar, dan lainnya.

Untung Ada Transfer Valas Dari Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS hadir dengan fitur transfer uang ke luar negeri sehingga kamu sudah bisa melakukannya tanpa perlu ke luar rumah. Kemudahan ini hanya bisa kamu dapat dari digibank by DBS. Keuntungan lainnya juga akan kamu dapat, berikut beberapa diantaranya.

Akses 24/7 Tanpa Harus Ke Cabang

Kirim uang ke luar negeri pakai aplikasi, jadi kamu tak harus ke kantor cabang dan bisa akses selama 24 jam penuh dalam 7 hari.

Gratis Biaya Transfer Ke 20 Negara

Ada keuntungan berupa gratis transfer, yaitu untuk ke negara dengan 7 mata uang GBP, CAD, HKD, EUR, dan AUD.

Fix Rate Terkini dan Juara

Jika fix rate terkini dan juara, maka sama artinya nilai tukarnya nanti akan kompetitif.

Sampai di Hari yang Sama

Urusan semakin cepat kelar jika uang yang dikirim ke luar negeri bisa sampai di hari yang sama. Aplikasi digibank by DBS berikan kesempatan ini.

Prosedur Transfer Uang ke Luar Negeri Via Aplikasi digibank by DBS

Jika kamu tertarik untuk melakukan transfer uang ke luar negeri dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, maka kini waktunya untuk bisa mengerti step by stepnya. Sudah siap? Yuk ikuti langkah-langkah berikut.

  • Pilih Transfer

Pilih Transfer dan klik Transfer Valas

  • Masuk Ke Tambah Penerima

Untuk segera mengisi info-info penerima, tekan tombol Tambah Penerima.

  • Pilih Negara Tujuan

Anda akan diberi pilihan negara tujuan, pilih salah satunya.

  • Pilih Mata Uang

Mata uang perlu Anda pilih setelah memilih negara tujuan.

  • Pilih Bank Penerima dan Penerima

Berdasarkan negara yang Anda pilih kali ini Anda harus memilih salah satu bank penerimanya dan mengisi informasi penerimanya.

  • Transfer

Lakukan transfer dengan menekan tombol Lanjut.

Bagaimana? Sangat mudah dan bebas ribet bukan? Karena itulah, ayo segera kirim uang ke luar negeri sesuai kebutuhan dengan memakai Aplikasi digibank by DBS.

Related posts