Ucapan Selamat Wisuda untuk Ibu

  • Whatsapp
Ucapan Selamat Wisuda untuk Ibu

Kata-kata untuk wisuda – Kebahagaiaan bagi setiap orang tentu berbeda-beda. Mendapat hadiah ulang tahun sesuai dengan keinginan atau bahkan kebutuhan tentu sangat membahagiakan. Diterima oleh wanita pujaan, bahagia pula. Mendapat gaji yang besar saat bekerja, bahagia sekali. Tidak kalah juga dengan kebahagiaan saat wisuda. Wisuda adalah momen paling ditunggu-tunggu untuk mereka para pengejar sarjana. Mereka telah melewati masa-masa yang sulit, keras, dan menguras tenaga, waktu, serta uang untuk berjuang meraih sebuah gelar. Tentu tidak semata-mata penderitaan, ada kalanya senang serta keceriaan bersama kawan-kawan saat kuliah. Namun terlepas dari itu semua, wisuda adalah momen paling mengharukan karena tidak hanya jerih payah sendiri namun juga berkat doa dan usaha orang tua yang mampu menghantarkan anaknya menjadi seorang sarjana dengan harapan mampu berguna bagi dirinya, orang tua, keluarga, serta masyarakat.

Kegembiraan serta kebahagiaan tersebut tentu diucapkan dengan kata penuh syukur serta terima kasih atas doa dan dukungan selama perjuangan, dan tak luput juga ucapan-ucapan selamat dari kerabat-kerabat dan mereka yang turut bangga. Nah di bawah ini adalah ucapan selamat wisuda untuk orang-orang terdekat.

Ucapan Selamat Wisuda untuk Ibu

  1. Teruntuk Ibuku yang cantik selamat atas gelar barumu. Semoga sehat selalu dan berkah untukmu dan kita semua.
  2. Ibu, kau adalah orang terhebat untuk kita di keluarga ini. Selamat atas gelar yang selama ini kau impikan dan cita-citakan. Semoga menjadi berkah untuk kita keluarga semua.
  3. Kau adalah orang terbaik dan terhebat selain Ayah Bu. Selamat atas pencapaian karir mu dan kini gelar barumu. Selamat ya Bu, kami semua turut bangga dan bahagia.
  4. Selamat untuk Ibuku tercinta. Selamat untuk gelar baru yang kau impikan selama ini. Semoga berkah untukmu kedepan.
  5. Tak ada kata terlambat untuk belajar seperti itulah kiranya kata yang pas menggambarkan betapa ulet dan tekunnya Ibuku. Selamat untuk gelar barumu Bu.
  6. Kami semua sangat bahagia dan bangga mendengar penyematan gelar barumu Bu. Selamat Bu, sehat selalu.

Ucapan Selamat Wisuda untuk Senior atau Junior

  1. Tak pernah menyangka bahwa akan sangat dekat dengan senior seperti kalian. Terima kasih pesan dan motivasinya kakak-kakak. Akhirnya kini kalian wisuda. Semoga sukses selalu ya, selamat untuk gelar yang diperjuangkan selama ini.
  2. Terima kasih atas motivasinya dari sejak pertama kali menginjakkan kaki di kampus ini. Selamat diwisuda untuk kakak-kakak semua. Semoga sukses selalu kedepannya.
  3. Adik-adik semua, selamat diwisuda ya. Semoga semua ilmu yang kau timba di masa kuliah bermakna dan berguna kelak untuk masa depan kalian. Bersiaplah menyambut kehidupan di dunia yang baru.
  4. Selamat datang di dunia nyata adik-adik, wisuda bukanlah segalanya, ada hal yang lain sedang menunggumu di depan mata. Namun tetap hargai dan bersyukur atas pencapaian kalian sampai saat ini. Selamat ya.
  5. Teruntuk senior-seniorku yang diwisuda hari ini. Selamat ya kakak-kakak semua. Terima kasi atas pesan-pesan kalian dan semua motivasi yang kalian bagikan ke kami. Kami akan melanjutkan perjuangan kalian. Semoga sukses kedepannya ya.
  6. Selamat diwisuda ya kakak-kakak semua. Selamat atas pencapaiannya dan gelar baru ini adalah tanggung jawab baru bagi kalian. Selamat menjalani kehidupan di dunia yang baru. Semoga sukses.
  7. Selamat dan sukses untuk adik-adik yang wisuda hari ini. Kami semua turut bangga dan berbahagia. Semoga berkah untuk kalian semua.

Sumber: https://www.komentarmu.com/ucapan-selamat-wisuda/

Related posts