Yuk, Berlangganan IndiHome! Memudahkan Akses Internet di Rumah, Simak Informasinya

  • Whatsapp
Yuk, Berlangganan IndiHome! Memudahkan Akses Internet di Rumah, Simak Informasinya

Bosen juga ya segala aktivitasnya di dalam rumah terus-terusan. Bekerja, sekolah, dan hal yang seharusnya dilakukan diluar rumah, sekarang digantikan dengan daring (dalam jaringan) bagi para pelajar ataupun WFH (Work From Home) bagi yang bekerja. Mobile internet suatu hal yang sangat penting saat ini, sangat dibutuhkan oleh semua orang, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, maupun orang tua. Kuota data internet harus dipakai setiap hari, apalagi yang memiliki anggota keluarga banyak, harus membelikan ke semua anggota keluarganya. Huft, hal seperti itu menjadikan dompet kita terkuras banyak.

Tenang saja! sekarang hadir layanan IndiHome. untuk menemani kegelisahan Anda dalam pemakaian akses internet. IndiHome ini merupakan suatu produk dengan memiliki banyak pengguna dari PT Telekomunikasi Indonesia. Dengan layanan yang disajikan berupa saluran telepon rumah, layanan televisi interaktif maupun internet. Bagi Anda yang tertarik untuk memakai dan berlangganan layanan IndiHome ini, berikut informasi terkait seputar IndiHome :

  • Bagi pengguna baru di kenakan Biaya Pasang Baru (PSB) tagihan layanan IndiHome bulan pertama.
  • Akan ada biaya tambahan sewa perangkat CPE yang akan di tagih pada biaya layanan IndiHome bulan selanjutnya.
  • Ketika ada pelanggan yang ingin menambahkan suatu instalasi, maka akan dikenakan tagihan tambahan bersamaan dengan tagihan layan IndiHome bulan selanjutnya.
  • Ada pula biaya materai yang akan di tagihkan pada setiap bulannya, sesuai peraturan prundang-undanga yang berlaku.
  • Jika ingin melihat harga, Minipack, dan jumlah channel IndiHome. Anda dapat melihatnya di indihome.co.id. atau melalui channel lainnya.
  • Seluruh biaya yang mana termasuk biaya layanan IndiHome belum termasuk PPN 10%
  • Ketersedian pelanggan untuk dapat mengaktifkan SSID eifi.id (khusus layanan internet). Apabila tidak tersedia dapat menghubungi layanan aplikasi IndiHome atau pun dengan menghubungi 147.
  • Pelanggan dapat melakukan penawaran Wifi.id kepada pihak lainnya, dengan persetujuan Telkom
  • Jika ada pelanggan IndiHome yang menggunakan IndiHome Fiber dengan minimal kecepatan 10 Mbps (3P atau 2P atau 1P) maka akan dikenakan keytentuan Fair Usage Policy sesuai ketentuan detail indihome.co.id.
  • Dalam kontrak berlangganan digunakan sebagai dasar dari penambahan layanan IndiHome
  • Dalam pelayanannya pihak Telkom tidak menerima pembayaran tunai, selain dengan Plasa Telkom. Jika ada pihak yang memaksa untuk membayar secara tunai untuk di abaikan
  • Biaya tagihan bulanan yang termasuk paket tambahan (Add-on), sewa ONT, STB, dan channel IndiHome sewaktu-waktu akan berubah.
  • Adapun yang di maksud uang jaminan ialah uang yang dibayar diawal oleh pelanggan untuk jaminan kelancaran layanan IndiHome. Apabila pelanggan mengalami kesulitan untuk membayar dan menunggak, dan juga berhenti berlangganan, maka uang jaminan tersebut adalah hak Telkom. Adapun pengembalian uang jaminan ketika berhenti berlanggan, maka akan diberikan sesuai perjanjian pembayaran awal. Apabila pelanggan tersebut tidak memiliki tunggakan.
  • Terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku di dalam lampiran Kontrak Berlangganan. Terdapat pada lampiran indihome.co.id/syarat-ketentuan.
  • Bagi pelanggan tidak boleh melakukan penjualan kembali, dan juga dilarang melakukan perubahan, pemindahan, ataupun penyalahgunaan pada layanan IndiHome.
  • Jika ditemui pelanggan yang melakukan pelanggaran terhadap Kontrak Berlangganan, maka akan di kenakan sanki untuk ditindak lanjuti dengan pengisoliran, membayar denda, bahkan pencabutan layanan IndHome dengan ketentuan Telkom.
  • Pelanggan harus meyakinkan dirinya pada saat pengisian data dan Kontrak Berlangganan, yang mendatangani pun harus dirinya dan tidak boleh mengatas namakan orang lain, dan tidak melanggar peraturan yang berlaku.
  • Syarat ketentuan dan Kontrak Berlangganan merupakan suatu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  • Layanan IndiHome akan berstatus aktif, apabila Kontrak Berlangganan telah efektif.

Sekarang sudah jelas kan informasi mengenai berlangganan IndiHome. Bagi Anda yang sudah berlangganan dalam mengakses layanan IndiHome, akan tetapi bingung cara untuk membayarnya, dan tidak boleh dengan tunai. Jangan galau! Mau Bayar Tagihan IndiHome? Begini Cara Bayarnya.

Related posts